Chrome - Background

Minggu, 09 Oktober 2016

3 Teka Teki Kasus Pembunuhan (Pakai Logika)

07.57.00


Abdurrahman101000 - Teka teki berikut ini membutuhkan analisa mendalam dan logika.Bisakah anda berpikir seperti Sherlock Holmes?Bisakah anda menyelesaikan kasus-kasus berikut ini?Menyerah?link jawabannya ada di akhir tulisan ini.


1.KASET
Seorang Pria ditemukan tewas.Polisi menemukan alat perekam kaset di tangan kirinya dan pistol di tangan kanannya.Polisi lalu segera memutar kasetnya.



Dalam rekaman,Pria itu berkata "Aku tidak punya alasan lagi untuk tetap hidup,aku tidak ingin hidup lagi" lalu terdengar bunyi tembakan.

Setelah mendengarkan kaset tersebut polisi segera tahu bahwa itu bukan bunuh diri tapi pembunuhan.
BAGAIMANA BISA POLISI TAHU?

2.Rumah
Seorang pengusaha tinggal sendirian di sebuah rumah kecil.Karena lumpuh sebagian,semua keperluannya diantar ke rumahnya .

Pada hari kamis seorang tukang pos melihat pintu depan rumah itu terbuka saat sedang mengantarkan surat.Saat masuk kedalam ia menemukan pria itu tergeletak dengan darahnya di lantai.

Saat polisi datang ke TKP polisi langsung menyelidikinya
Di halaman depan rumah ada 2 botol susu,Koran hari senin,katalog dan surat yang belum dibuka
Polisi segera menetapkan tersangkanya
SIAPA DAN KENAPA?

3.Mobi,Pisau,Istri
Seorang pria membunuh istrinya dengan pisau di dalam mobil.Dengan hati-hati untuk tidak meninggalkan sidik jari dia melempar keluar mayat istrinya dan melempar pisaunya ke jurang agar tidak bisa ditemukan

2 jam kemudian polisi meneleponnya dan mengabarkan kalau istrinya dibunuh dan dia harus segera datang ke TKP. Saat tiba di TKP polisi langsung menangkapnya.                                              
                                          BAGAIMANA POLISI TAHU DIA PELAKUNYA?


0 comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Abdurrahman101000. All rights resevered. Designed by Zaky Abdurrahman

Back To Top